Air Galaxur Tidak Sama Dengan Air Biasa

 

Air galaxur tidaklah sama dengan air yang lainnya, kenapa dapat seperti itu? tubuh anda terdiri dari air, air ialah kebutuhan vital insan untuk hidup. akan namun berapa tidak sedikit air yang kita dapat minum masing-masing harinya.

Untuk dapat memahami berapa tidak sedikit air yang me sti anda minum ialah dengan membagi dua berat badan anda. hasil yang didapatkan ( dalam liter ) ialah jumlah air yang me sti kamu konsumsi masing-masing harinya.

Jika berat badan anda ialah 62 kg, berarti kamu harus minum air sejumlah 2 liter dalam masing-masing harinya atau 9 cawan dalam masing-masing harinya. keperluan air pun harus di sesuaikan dengan suhu, berat ringanya suatu aktivitas,usia, orang hamil dan menyusui yang notabennya memerlukan lebih tidak sedikit air.

Kenapa air galaxur tidaklah sama dengan air yang lainnya, sebab air galaxur dapat masuk kedalam pori – pori sel sementara air biasa tidaklah bisa. air galaxur pun dapat mencuci sisa – saldo kotoran yang mengendap dalam pori – pori dan bercampur dengan darah.

Gambar orang yang tidak pernah minum air galaxur

Air galaxur pun dapat menetralisir energi negatif dan secara tidak langsung pun membersihkan jejak non medis. jadi tidak sedikit sekali guna yang akan saya dan anda bisa setelah teratur minum air galaxur sebab badan anda akan jauh lebih sehat dikomparasikan manusia pada umumnya.

Maka dari tersebut tidaklah salah bila orang yang telah lama sekali minum air galaxur terlihat tahan lama muda, stamina pun bagus dan kulit wajah orang orang yang sudah tidak sedikit minum air galaxur bakal jauh bertolak belakang dibandingkan orang yang tidak minum air galaxur.

Ini ialah kehebatan suatu alat kesehatan yang diciptakan dengan teknologi modern yang mempunyai nama kalung galaxur, kalung galaxur sendiri dapat menjaga anda dari luar dan kalung galaxur sendiri juga dapat membantu dalam penyembuhan nyaris semua penyakit.

Dan dengan menempelkan kalung galaxur di luar air sekitar dua menit saja anda akan dapat merasakan tidak sedikit manfaatnya. kalung galaxur mengawal kita dari luar dan airnya mencuci dari dalam.