Butuh sewa komputer untuk perusahaan

Posted on

Mengapa Anda menyewa peralatan komputer daripada membeli mereka?
Sebagai sebuah organisasi atau perusahaan, bakal ada banyak semisal kala Anda bakal perlu komputer spesifik dan peralatan audiovisual untuk selagi jangka pendek seperti pameran dagang, rapat perusahaan, seminar investor, road show perusahaan, pertemuan, sesi pelatihan, proyek-proyek khusus, dll

Kejadian ini bakal jadi perihal yang terlalu mutlak didalam siklus usaha perusahaan Anda, agar membawa dampak pembelian peralatan komputer seperti yang diperlukan. Namun, pasca momen ini, tidak bakal ada mengfungsikan banyak peralatan ini, agar menaikkan overhead perusahaan didalam perihal ongkos penyimpanan dan pemeliharaan.

Sebuah pilihan yang lebih baik bakal menyewakan peralatan komputer untuk periode singkat. Ini bakal bekerja muncul untuk cuma lebih dari satu kecil dari ongkos pembelian peralatan, selain menghemat ruang, pemeliharaan dan ongkos perihal lainnya.

Perhatikan semua aspek ini didalam asumsi sebelum akan Anda membeli peralatan komputer.
Jika Anda adalah start-up, maka Anda mungkin menghendaki mempertimbangkan keuntungan dari membeli komputer vis-à-vis sewa komputer. Membeli proses komputer yang lengkap mampu jadi pilihan sekali usaha Anda adalah stabil dan Anda mampu untuk miliki tim TI di papan tulis.

Namun, start-up cenderung miliki akses yang lebih rendah untuk modal. Jadi, masuk untuk penyewaan komputer bakal menghemat banyak modal untuk persyaratan mutlak lainnya. Juga, mungkin kegagalan untuk start-up terlalu tinggi. Dalam momen seperti itu, perusahaan bakal miliki banyak peralatan komputer yang mahal yang bakal dijual untuk lebih dari satu kecil dari ongkos mereka.

Perubahan yang sering didalam hasil teknologi didalam peralatan komputer jadi usang didalam selagi yang singkat. Sekarang, ini mampu bersama dengan ringan dihilangkan bersama dengan menentukan rental komputer melalui pembelian peralatan.

Juga, mengikis komputer lama mampu jadi kerumitan besar. Jika Anda menentukan rental komputer melalui pembelian, maka masalah ini tidak bakal muncul.

Apa keuntungan dan kerugian dari sewa komputer?
Untuk perusahaan berukuran menengah dan besar, mengambil keputusan untuk membeli peralatan komputer v / s masuk untuk penyewaan komputer tidak mudah.
Berikut adalah manfaat membeli peralatan komputer:

Membeli lebih ringan daripada rental komputer: Tidak diragukan lagi, lebih ringan untuk membeli daripada sewa. Anda bakal miliki banyak penjaja tawarkan sejumlah transaksi pada penjualan peralatan komputer.

Anda mampu meraih manfaat pajak: Biaya semua aset yang baru dibeli mampu dikurangi, pada tahun pertama, sesuai Pasal 179 dari IRS.

Sebaliknya, downsides membeli peralatan komputer adalah sebagai berikut:

Anda mesti membawa dampak investasi besar pada awalnya: Jadi dana yang mampu digunakan untuk tujuan mutlak lainnya bakal diblokir.

Peralatan berikut bakal langsung jadi usang: peralatan Komputer cenderung untuk meraih usang terlalu cepat. Ini adalah satu realitas mesti berurusan dengan, selagi membeli peralatan komputer.

Namun demikian, sewa komputer miliki saham mereka sendiri kelebihan dan kekurangan juga.

Berikut adalah manfaat dari masuk untuk sewa komputer:
Anda tidak mesti membayar sejumlah besar uang: Sebagai dibandingkan bersama dengan membeli, sewa komputer melibatkan membayar ongkos sewa setiap bulan, agar membebaskan banyak uang untuk keperluan mutlak lainnya.

Anda bakal meraih peralatan yang up-to-date: Anda tidak mesti risau terjerat bersama dengan mesin usang sebagai risiko obsolesce bakal ditransfer ke perusahaan komputer sewa.

Pengeluaran bulanan Anda bakal jadi pra-ditentukan: Jadi Anda mampu merencanakan anggaran bulanan Anda di muka dan berharap sedikit kejutan.
Kelemahan penyewaan komputer adalah:

Dalam jangka panjang, Anda bakal berakhir membayar lebih: rental Komputer yang selanjutnya jadi lebih mahal daripada pembelian, selama jangka selagi tertentu.

Siapa yang mesti Anda menyewa dari?
Dalam masalah Anda udah mengambil keputusan untuk menentukan untuk penyewaan komputer melalui pembelian, di sini adalah apa yang mesti Anda cari didalam penyedia komputer sewa:

• Pilih penyedia rental komputer bersama dengan persediaan besar peralatan yang diperbarui.
• Penyedia layanan mesti tawarkan konfigurasi disesuaikan.
• Penyedia sewa komputer mesti mengambil keputusan satu orang didedikasikan untuk perusahaan Anda dan mesti sediakan selagi turnaround tercepat di industri.
• Penyedia layanan mesti tawarkan program fleksibel dan mesti sediakan pengiriman lokal, pengaturan, pemeliharaan, dll