Free Download Film Indonesia 2018

Setiap tahun pasti terdapat banyak sekali film yang rilis, dimana film-film itu memiliki alur yang berbeda dengan keunikannya masing-masing. Di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali film yang rilis di tahun 2018 ini, dimana anda bisa men download film indonesia dengan mudah di berbagai situs di internet.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa film yang rilis di tahun 2018 ini dan bisa anda download secara gratis. Berikut ini judul serta link download film indonesia.

  1. Dilan 1990

Film ini rilis pada Jamuari 2018, dan ini merupakan film yang paling dinantikan pada tahun 2018 ini. Film dilan ini diangkat dari novel karya Piqid Baiq, dan anda bisa mendapatkan film ini di situs ini.

  1. Arumi

Arumi merupakan film horor yang menyuguhkan cerita yang tidak biasa, apakah anda penasaran? Pastikan anda menyaksikan film ini dan mendownloadnya.

  1. London Love Story 3

Pada film ini, anda akan disuguhkan dengan kisah cinta yang sangat menarik. Dengan artis yang masih sama seperti di seri sebelumnya, seperti Dimas Anggara dan juga Michelle Ziudith.

  1. Benyamin Biang Kerok

Ini merupakan film yang berhasil menggebrak bioskop indonesia, dan ini merupakan film yang paling banyak di download tahun ini. Dimana pada film ini menceritakan tentang karakter legend Benyamin.

  1. Danur 2 : Maddah

Film ini sudah dimulai sejak november 2017, dimana film ini dibintangi oleh Prilly yang mengisahkan Risa dan Riri yang menegangkan.

  1. Bayi Tumbal

Film ini merupakan film yang harus kami lihat, dimana bayi tumbal ini diproduksi oleh MD Pictures. Pastikan download film indonesia ini melalui situs kami, sehingga anda bisa mendapatkan film original.

  1. The Returning

Dalam film ini, anda akan disuguhkan tokoh mama muda yang berbakat, Laura Basuki. Pastikan anda melihat film ini, sehingga anda bisa mengetahui secara pasti kisah yang sarat makna ini.

Itulah beberapa judul film yang bisa anda tonton, pastikan anda hanya mendownload di situs kami untuk kualitas film yang terbaik.