Jadi Agen Pulsa Tidak Harus Penjual Pulsa

Posted on

Banyak yang berfikir bahwa jadi Agen Pulsa adalah mereka-mereka yang membawa usaha jual pulsa atau loket pembayaran yang bermodal besar. Tanpa modal besar tidak kemungkinan mampu jadi Agen Pulsa, padahal asumsi seperti itu adalah asumsi yang salah.

Bersama Duta Pulsa, anda bebas memakai keagenan anda untuk kepentingan pribadi ataupun dijual kembali. Mengapa demikian? karena di Duta Pulsa saldo mampu dipakai hingga kapanpun sekalipun telah lama tidak dipergunakan, agar telah pasti tidak ada obyek penjualan dan lain sebagainya.

Deposit pun bebas, yang artinya tidak ada sedikitnya deposit. Selain itu pendaftaran jadi agen pulsa resmi di anggichanger seluruhnya adalah GRATIS. Hal ini pasti mematahkan asumsi bahwa jadi agen pulsa wajib membawa modal besar.

Tidak ada perbedaan harga (kulakan) antara mitra yang inginkan dijual ulang maupun di memanfaatkan sendiri. Harga jual kita ke anda sebagai mitra adalah harga distributor yang artinya jauh lebih tidak mahal apabila kita membeli di konter atau membayar tagihan PLN, PDAM, TELKOM di loket pembayaran. Suatu contoh, pulsa Telkomsel 10.000 di Duta Pulsa adalah 10.200, sedang konter menjajakan bersama dengan harga pasaran 12.000 agar mampu diartikan kalau kita mengisi pulsa sendiri tanpa wajib melalui konter pulsa irit 1.800 rupiah dari tiap-tiap mengisi pulsa kita sendiri, dan kita termasuk mampu mengisi pulsa kerabat kita, bagian keluarga kita maupun tetangga kita yang kemungkinan membutuhkan. Jadi sekalipun digunakan sendiri untuk kepentingan pribadi telah pasti sangat hemat.

Harga diatas adalah harga realtime yang senantiasa update tiap-tiap saat, yang termasuk mampu menambahkan informasi kepada kita kode voucher termasuk ketersediannya (Normal, Stok Kosong, atau Gangguan)

Silahkan di bandingkan harga pasaran di tempat anda bersama dengan harga diatas, maka anda dapat menemukan perbedaan harga yang sangat jauh.

Jika anda tertarik, dan berminat jadi agen pulsa untuk kepentingan pribadi, dan termasuk mampu untuk dijual ulang caranya sangat mudah. Cukup melalui 3 cara singkat ini:

PERTAMA : MENDAFTAR SEBAGAI AGEN PULSA DAN PPOB (GRATIS)

Langkah pertama adalah melakukan pendaftaran untuk jadi Agen pulsa dan PPOB [Klik disini]. Pendaftaran seluruhnya adalah gratis.

KEDUA : DEPOSIT SALDO

Setelah sukses terdaftar, anda dapat mendapat informasi information Agen anda (ID, PIN, PASSWORD) yang dikirimkan oleh server ke no. hp yang anda daftarkan. Sampai disini keagenan anda telah mampu digunakan untuk transaksi informatif saja, apabila cek saldo, cek tagihan pln, cek tagihan pdam, dan sebagainya. Untuk mampu digunakan transaksi finansial seperti mengisi pulsa, pembelian token listrik, pembayaran tagihan, dan product sarana lainnya telah pasti saldo wajib ada untuk itu wajib dilakukan deposit saldo. Deposit saldo di Duta Pulsa adalah bebas yang artinya tidak ada sedikitnya deposit. Deposit mampu bersama dengan berkunjung segera ke kantor kita yang beralamat di Jl. Diponegoro No.91 D Sidoarjo, Jawa Timur dan termasuk mampu transfer melalui bank-bank terbesar di Indonesia (BCA, MANDIRI, BNI, BRI, MUAMALAT, BUKOPIN). Panduan lengkap dan informasi deposit mampu anda temukan terhadap halaman Deposit Saldo.

KETIGA : TRANSAKSI

Transaksi adalah makna melakukan lain dari pembelian product di Duta Pulsa, baik dijual ulang maupun dipakai pribadi. Transaksi mampu dilakukan melalui SMS, Telegram Messanger, Jabber, Gtalk, Nimbuzz. Dan termasuk transaksi lebih mudah dan irit melalui aplikasi resmi Duta Pulsa Web Topup dan Mobile Topup. Informasi dan wejangan mengenai transaksi mampu anda temukan di halaman Metode Transaksi.